Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Random post

Profil PT. WOO TEKH INDONESIA

woo tekh indonesia

Profil PT. WOO TEKH INDONESIA

Woo Tekh adalah sebuah Perseroan yang bergerak di bidang usaha Food Supplement (makanan kesehatan) yang menjalankan kegiatannya secara independen. Woo Tekh Indonesia didirikan pada bulan juni 2003 dan telah resmi menjadi anggota Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).

Hingga tahun 2008 Woo Tekh Indonesia telah membuka lebih dari 260 Service Center di seluruh Indonesia, serta telah memiliki Support System jaringan dengan manajemen yang teratur dan berkembang secara stabil. Perusahaan juga telah berinvestasi dengan membeli gedung perkantoran sendiri. Hal yang patut dikemukakan, khususnya adalah tak terhitung banyaknya mitra yang telah memperoleh kesehatan yang baik dan peluang bisnis. (simak sehat dan sukses dengan woo tekh)

Di samping itu juga telah memperoleh pengakuan dan penghargaan dari Asosiasi Panjualan Langsung Indonesia [APLI] serta dianugerahkan penghargaan oleh The Asian Pasific Direct Selling Forum sebagai '2008 Best Growing Companies of Direct Selling in The Asian Pasific Region'

Ketahui juga Pelopor dan Pendiri Woo Tekh
Terima kasih telah membaca artikel tentang Profil PT. WOO TEKH INDONESIA di blog WOO TEKH INDONESIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com