Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Random post

Pelopor dan Pendiri Woo Tekh

Perusahaan yang baik adalah perusahaan yang ditunjang dengan manajemen yang baik, Pt. Woo Tekh Indonesia memberikan inovasi yang terdepan untuk melayani seluruh masyarakat terutama dalam produk-produk kesehatannya. Di belakang itu semua tak lekang ada seorang pelopor dan pendiri woo tekh yang berdiri kokoh dalam menunjang bisnis anda bersama Woo Tekh Indonesia. Anda tau siapa orangnya ?

Pelopor dan Pendiri Woo Tekh

woo tekh

Etti Darmawan
Presiden Direktur
Etti Darmawan adalah salah seorang pendiri perusahaan PT. Woo Tekh Indonesia. Beliau mempunyai banyak pengalaman bisnis di dalam negeri yang membuatnya mengenal betul iklim perekonomian Indonesia. Di bawah pengawasan dan bimbingannya PT. Woo Tekh Indonesia telah berhasil memasarkan produknya dengan sukses di setiap provinsi.

woo tekh
Andy Alijaya
Wakil Presiden Direktur
Andy Alijaya adalah seorang yang memiliki dedikasi tinggi terhadap PT. Woo Tekh Indonesia dengan mengabdikan dirinya selama 7 tahun sebagai manager. Beliau memiliki latar belakang pendidikan Ekonomi dan Management selama 6 tahun belajar di Amerika. Selain tentunya beliau sangan berpengalaman di dunia bisnis. Dengan sekarang menjadi wakil direktur tentunya beliau memiliki harapan untuk kemajuan Pt. Woo Tekh, baik di dalan negeri maupun secara internasional. Dan juga mengajak Anda untuk hidup Sehat dan Sukses bersama Woo Tekh

Semoga kita berharap, PT. Woo Tekh Indonesia semakin maju di tangan pelopor dan pendiri Woo Tekh yang sudah dijabarkan profilnya di atas.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pelopor dan Pendiri Woo Tekh di blog WOO TEKH INDONESIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com