Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Random post

Penghargaan Woo Tekh Indonesia

Sistem Penghargaan Woo Tekh
Woo Tekh akan memberikan penghargaan dan bonus khusus bagi distributor yang berprestasi dalam menjalankan bisnisnya.

A. Sepeda Motor
Anda bisa mendapatkan sepeda motor secara gratis di PT. Woo Tekh dengan mencapai level 6 dan 7 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut :

penghargaan woo tekh
Penghargaan Sepeda Motor Level 6 atau Uang Rp. 9.000.000,-
Syarat untuk mendapatkan penghargaan ini adalah distributor harus mencapai posisi L6 dalam kurun waktu selama 4 bulan berjalan. Misal, Anda joint di bulan Januari, maka di bulan April Anda harus mencapai posisi L6 maka Anda berhak mendapatkan penghargaan sepeda motor atau uang tunai sebesar Rp. 9.000.000,-

Penghargaan Sepeda Motor L7 atau uang Rp. 11.000.000,-
Untuk mendapatkan penghargaan ini adalan Anda harus mencapai posisi L7 tanpa batas waktu sejak Anda bergabung.

B. Penghargaan Tour Internasional
Penghargaan ini sebenarnya pilihan bagi posisi L7, apakah Anda memilih sepeda motor, uang tunai Rp. 11.000.000,- atau Tour Internasional.

penghargaan woo tekh

C. Penghargaan Mobil Mewah atau uang senilai 400 JUTA RUPIAH
Ini adalah penghargaan untuk distributor yang mencapai posisi Presdir *1 yang berprestasi dan dengan catatan tidak memiliki kelakuan buruk maka distributor tersebut berhak mendapatkan reward mobil mewah atau uang tunai sebesar 400 juta rupiah.

bonus woo tekh

Tunjangan/Dividen Khusus
Diperuntukan untuk distributor dengan posisi L8 ke atas dengan syarat-syarat yang tertuang dalam staterkit Woo Tekh. Dividen khusus ini bisa mencapai 2 persen dari seluruh omset perusahaan dibagi member yang qualified. Anda bisa bayangkan berapa bonus yang bisa Anda peroleh jika mendapatkan tunjangan khusus ini.

bonus khusus woo tekh

Dan semoga Anda menjadi salah satu distributor yang mampu mencapai setiap bonus dan penghargaan yang berlimpah yang Woo Tekh berikan. Salam sukses

Belum jadi distributor ? Ketahui Cara menjadi distributor woo tekh bersama kami.


Terima kasih telah membaca artikel tentang Penghargaan Woo Tekh Indonesia di blog WOO TEKH INDONESIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com