Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Random post

Produk Umum Untuk Kesehatan Dan Stamina Tubuh

Produk Umum Untuk Kesehatan Dan Stamina Tubuh

Stamina tubuh seseorang berbeda porsinya, maka dibutuhkan makanan pendamping untuk membuat stamina anda tetap terjaga sepanjang hari. Berikut adalah beberapa produk yang bisa anda pilih untuk menjaga kesehatan dan stamina tubuh anda.

GOUQY OIL (A63)


Nama lainnya adalah Medlar, merupakan obat mujarab dari China yang memiliki kandungan bermacam-macam nutrisi seperti Beta Caroten, Oleic Acid, Protein, Vitamin dan berbagai elemen mikro lainnya yang dibutuhkan oleh tubuh. Medlar adalah obat herbal yang selain dapat digunakan sebagai penambahan gizi, juga diakui dapat memperpanjang umur.

Fungsi : Melindungi dan merawat organ tubuh, memperlambat penuaan dini, mencegah berbagai macam penyakit.

Aturan Pakai : 2 x 2 kapsul per hari

Harga : Rp. 331.000,-

VITAMIN C (A90)


Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang paling penting dalam tubuh manusia, yang tak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Banyak terdapat pada buah-buahan maupun sayur-sayuran, vitamin c sangat dibutuhkan seluruh organ tubuh agar dapat bekerja secara baik dan efektif. Mengkonsumsi tablet vitamin C setiap hari dapat membantu memenuhi kebutuhan minimum tubuh akan vitamin C.

Berfungsi menjaga metabolisme tubuh, Memperkuat daya tahan tubuh, Menyehatkan kulit, Cocok Untuk : Orang yang beraktifitas tinggi

Aturan Pakai :
1 x 1 tablet/hari  (anak kecil)
1 x 2 tablet/hari  (dewasa)

MULTI VITAMIN TABLET (A96)


Multivitamin kaya akan kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kenormalan fungsi metabolisme tubuh. Apabila kebutuhan vitamin dalam tubuh tidak terpenuhi, dapat menyebabkan perubahan fisiologis maupun pathologys pada sel organ tubuh dan memberi efek negatif terhadap kesehatan tubuh manusia. Oleh karena itu, perlu setiap hari mengkonsumsi vitamin untuk memperoleh suplemen yang seimbang.

Fungsi :
Untuk mencegah bau mulut, sariawan, wajah menjadi kuning, mudah letih, kulit tidak elastis, kulit kering, rambut rontok, tidak ada nafsu makan, dll

Aturan Pakai : 1 x 1 tablet/hari

Harga : Rp. 207.000


MUSHROOM ESSENCE (A82)

Mushroom Essence terbuat dari berbagai jenis jamur dan bahan alami seperti Shiitake, Maitake, Matsutake & Tian'mu Bamboo Shoots. Diproses dengan bio-tehnology modern dalam mengekstrak sari dan zat aktif bahan alami, tidak mengandung komposisi dari hewan, kolesterol atau pun zat pewarna buatan, serta tidak menyebabkan mulut terasa kering.

Fungsi :
Dapat digunakan sebagai pengganti chicken essence ataupun penyedap rasa umum.

Cocok Untuk
Ibu, anak-anak, orang tua, dan orang-orang yang sangat menjaga kesehatan.

Aturan Pakai
Gunakan secukupnya pada masakan sesuai selera
Terima kasih telah membaca artikel tentang Produk Umum Untuk Kesehatan Dan Stamina Tubuh di blog WOO TEKH INDONESIA jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com